RS IMC Bintaro Prioritaskan Pelayanan Pasien dan Segera Tuntaskan Kewajiban pada Karyawan

Selasa, 21 Februari 2023 - 21:04 WIB
loading...
A A A
Saat ini, RS IMC Bintaro memiliki karyawan lebih dari 225 orang. Manajemen juga sedang menyelesaikan pembangunan gedung baru untuk menambah kapasitas pelayanan masyarakat. Langkah ini sekaligus mendukung program Indonesia Sehat yang dicanangkan pemerintah melalui penyediaan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Di tengah upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi, manajemen RS IMC Bintaro akan terus melakukan langkah-langkah strategis untuk memastikan kegiatan operasional dan standar layanan rumah sakit dapat terus meningkat.

Wakil Direktur Bidang Pelayanan Medis RS IMC Bintaro Silas Suryawijaya menambahkan setiap tahun RS IMC Bintaro melayani lebih dari 100 ribu pasien. Dengan didukung tenaga medis yang profesional dan ahli di bidangnya, RS IMC Bintaro tetap fokus melayani masyarakat dengan fasilitas BPJS.

Untuk memenuhi standar layanan terbaik, RS IMC Bintaro juga terus dilengkapi dengan fasilitas kesehatan modern sehingga dapat memberikan layanan kesehatan secara lebih luas kepada masyarakat.

“Sesuai amanah dari pendiri rumah sakit ini, kehadiran RS IMC Bintaro harus bisa menjadi manfaat dan solusi kesehatan bagi masyarakat. Terutama bagi masyarakat kurang mampu yang sulit menjangkau layanan kesehatan terbaik. Karena itulah kami tetap fokus melayani pasien BPJS,” katanya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)