Warga Bekasi Geger! Pria Tanpa Busana Sengaja Masturbasi di Stadion

Selasa, 21 Februari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Warga Bekasi Geger! Pria Tanpa Busana Sengaja Masturbasi di Stadion
Pria tanpa busana sengaja melakukan masturbasi di Stadion Mini Mustikajaya, Kota Bekasi.Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Warga Bekasi dihebohkan dengan video seorang pria melakukan masturbasi di Stadion Mini Mustikajaya, Kota Bekasi. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memerintahkan seluruh jajarannya mencari pria dalam video tersebut untuk mempertanggungjawabkannya secara hukum.

Rekaman video aksi pria tersebut sempat diunggah Twitter @nakedBKS. Dalam video terlihat pria tanpa busana sengaja melakukan masturbasi.

Pria dalam video sengaja menyensor bagian wajahnya. Aksi tak senonoh ini dilakukan pada malam hari saat keadaan di sekitar Staion Mini Mustikajaya sedang sepi.

Belum diketahui kapan kejadian itu dilakukan. Hanya saja, video tersebut sempat tersebar luas hingga viral di media sosial. Akun Twiiter yang mengunggah video tersebut telah ditangguhkan.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, perbuatan pelaku meresahkan warga dan jauh dari norma serta etika kehidupan manusia.
"Saya sangat mengutuk, itu tidak sesuai dengan norma etika orang Bekasi," kata Tri kepada wartawan pada Selasa (21/2/2023).

Tri meminta petugas ketertiban dan keamanan untuk segera mencari pria yang melakukan perbuatan tak senonoh itu."Harus dicari ini pelakunya. Ini demi menjaga kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Mustikajaya," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)