Polisi Tangkap Pengamen Badut Viral Onani di Cakung Jaktim

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:01 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pengamen Badut Viral Onani di Cakung Jaktim
Polisi mengamankan badut keliling berinisial DN yang terekam video amatir sedang masturbasi di Cakung, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan badut keliling berinisial DN yang terekam video amatir sedang merancap kemaluannya di Kampung Pengarengan, Cakung, Jakarta Timur. Pelaku diamankan setelah aksinya viral di media sosial.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira mengungkapkan DN telah diamankan setelah anggotanya mendapatkan Informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki yang diduga wajahnya mirip dengan pelaku onani di muka publik dalam video tersebut.

”Langsung kami amankan, pelaku masih menjalani pemeriksaan dan mendalami motif aksi di muka umum,” kata Syarifah, Kamis (26/1/2023).

Akan tetapi, Syarifah menyampaikan, pihaknya perlu memanggil sejumlah saksi khususnya perekam video tersebut. ”Kami saat ini masih berusaha untuk mencari saksi-saksi tersebut untuk menguatkan aksi bejat pelaku,” katanya.

Syarifah menjelaskan, anggotanya mendapatkan laporan tindakan badut eksibisionis tersebut pada Senin kemarin (23/1)pukul 14.00 WIB. Berdasarkan laporan, DN melakukan onani karena diduga melihat ibu-ibu yang hendak mandi di kamar mandi umum.

“Pelaku melakukan aksi onani depan kamar mandi umum milik warga sewaktu ia sedang bekerja sebagai Pengamen Badut Keliling dari rumah kerumah. Aksinya tersebut tanpa disadari terekam warga hingga diunggah ke media sosial,” tegasnya.



Kekinian, DN sudah diamankan di Mapolsek Cakung. Pelaku beserta kostum baju badut yang digunakannya menjadi barang bukti aksi bejatnya.”Pelaku sudah mengakui perbuatannya melakukan aksi onani di muka umum,” terangnya.



Salah seorang warga di lokasi, Arif (34) mengaku resah ketika mengetahui viralnya video tersebut di media sosial Instagram. Ia mengaku terkejut karena aksi tidak senonoh tersebut baru terjadi di pemukimannya.

”Saya takutnya pelaku melampiaskan nafsunya itu membuat resah perempuan di sini, apalagi kalau ternyata itu menjadi cikal bakal tindakan pelecehan seksual ke anak-anak kecil, saya khawatir,” ujar Arif kepada wartawan di Cakung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)