Gagal Drifting, Mobil BMW Tercebur ke Kali Bintaro

Selasa, 21 Februari 2023 - 11:02 WIB
loading...
Gagal Drifting, Mobil BMW Tercebur ke Kali Bintaro
Mobil sedan BMW tercebur ke Kali Bintaro di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan Selasa (21/2/2023).Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil BMW tercebur ke Kali Bintaro di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan Selasa (21/2/2023). Mobil dengan nopol B 1675 NR itu tercebut karena pengemudi hilang kendali saat mencoba manuver drifting.

Saksi di lokasi kejadian Abi mengatakan, pada pukul 00.30 WIB, mobil BMW yang dikemudikan dua remaja ini terlihat beberapa kali melakukan manuver. Ketika melakukan drifting di putaran jalan sedan tersebut oleng hingga akhirnya masuk ke dalam kali.

"Dia awalnya nge-drift, terus kena trotoar bannya bocor, langsung tercebur ke sungai," kata Abi.

Menurut pria yang bekerja sebagai juru parkir ini kedua pengemudi berhasil selamat keluar dari mobil. Petugas kepolisian yang datang dibantu warga sekitar mengevakuasi mobil dari dalam kali.

Petugas piket Satlantas Polsek Pondok Aren, Bripda Dedi menuturkan, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat pengendara hilang kendali. Baik pengendara dan kendaraannya langsung dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan.

"Enggak ada korban luka, cuma trauma saja. Kita bawa ke Polsek," tuturnya. Untuk diketahui drifting ialah teknik menyetir ekstrem dengan memungkinkan pengemudi mengendarai hingga memiringkan posisi mobilnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)