8 Fakta Terungkap dalam Rekonstruksi Pembunuhan Sopir Taksi Online, Nomor 7 Mengerikan

Jum'at, 17 Februari 2023 - 08:58 WIB
loading...
A A A
Kemudian, ditawar Haris Rp90.000. Akhirnya terjadilah kesepakatan.

7. Sopir Taksi Ditusuk Pisau

Bripda HS menodongkan pisau kepada Sony. Kemudian, Sony menanyakan kepada Haris apa maksudnya menodongkan pisau sambil marah dan berusaha mendorong tangan Haris.

Bripda HS menusukkan pisau ke arah Sony. Namun, dia tidak bisa memastikan bagian mana yang tertusuk. Akan tetapi, tusukan terakhir diketahuinya terkena kepala.

Bripda HS keluar dari mobil dengan maksud akan mengambil alih kemudi. Akan tetapi, ketika dia keluar. Sony mengunci mobil atau central lock. Haris mencoba membuka pintu satu persatu tapi tidak berhasil.

Jasad Sony kemudian ditemukan oleh saksi Supriyanto di luar mobil tergeletak dengan bersimbah darah. Tepat di samping mobilnya.

8. Bripda HS Ditangkap di Bekasi

Bripda HS cepat tertangkap gara-gara identitasnya tertinggal di mobil taksi online yang nyaris dirampoknya. Barang-barang pribadinya tertinggal dalam mobil. Kemudian, dia kembali lagi ke mobil meminta Sony untuk membukakan pintu, tapi tidak dibuka oleh Sony.

"Melakukan olah TKP dengan scientific, Inafis mengidentifikasi, mencari evidence-evidence yang ada. Di TKP didapat ada beberapa evidence yang menjadi alat bukti awal," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa 7 Februari 2023.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)