Terjatuh ke Sumur, Kakek di Bogor Tewas

Kamis, 16 Februari 2023 - 14:26 WIB
loading...
Terjatuh ke Sumur, Kakek di Bogor Tewas
Kakek berinisial N (71) tewas terjatuh ke sumur yang berada di rumahnya Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (16/2/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kakek berinisial N (71) tewas terjatuh ke sumur yang berada di rumahnya Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (16/2/2023). Korban terjatuh ke sumur ketika sedang menimba air.

Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar mengatakan, awalnya istri korban hendak menimba air kemudian melihat kaki manusia di dasar sumur. "Istri almarhum memanggil keponakannya dan menanyakan siapa yang berada di dalam sumur. Keponakannya juga tidak tahu," ujarnya, Kamis (16/2/2023).
Baca juga: Epilepsi Diduga Kambuh, Warga Bogor Tewas Tercebur ke Sumur

Istri korban meminta keponakannya memeriksa suaminya di kebun. Setelah diperiksa, sang suami ternyata tidak ditemukan di kebun.

"Sang istri menduga yang mengambang di sumur adalah suaminya. Kemudian keponakannya langsung menghubungi RT setempat dan melaporkan kepada pihak kepolisian," katanya.

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian. Dibantu warga, dengan perlahan korban dievakuasi dari dalam sumur dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Ternyata benar orang di dalam sumur itu suami korban. Berdasarkan keterangan keluarga, korban diduga terjatuh ketika hendak menimba air," kata Mulyadi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)