Brawijaya Hospital Duren Tiga Jaksel Tawarkan Benefit Menarik untuk Ibu Hamil

Selasa, 14 Februari 2023 - 15:10 WIB
loading...
Brawijaya Hospital Duren Tiga Jaksel Tawarkan Benefit Menarik untuk Ibu Hamil
Brawijaya Hospital Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan menawarkan berbagai benefit bagi ibu hamil. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Brawijaya Hospital Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan menawarkan berbagai benefit bagi ibu hamil . Alasannya, kehamilan merupakan suatu anugerah yang sangat terindah dari Tuhan, apalagi bagi ibu muda dengan kehamilan pertama.

Head of Sales and Marketing Brawijaya Hospital Duren Tiga Puji Sulastri mengatakan, setiap orang pasti ingin merasakan dimanja, diprioritaskan, dan diperhatikan lebih oleh suami dan orang terdekat.

Brawijaya Hospital Duren Tiga menyadari, maka itu perlu difasilitasi untuk ibu hamil yang telah mempercayakan Brawijaya Hospital sebagai tempat yang nyaman dari segi fasilitasi rumah sakit dan layanan primanya oleh para petugas medis maupun nonmedis.
Baca juga: 8 Tips Kecantikan Sederhana untuk Ibu Hamil

"Tidak perlu susah menghubungi Brawijaya Hospital Duren Tiga, karena sudah tersedia layanan khusus untuk memanjakan ibu hamil dengan personal assistant yang akan membantu," ujar Puji, Selasa (14/2/2023).

Dengan tempat yang strategis, pihaknya memberikan beberapa fasilitas menarik untuk ibu hamil. Dia menyebutkan Dinner Valentine’s Day merupakan fasilitas untuk ibu melahirkan di tanggal Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day) pada 14 Februari 2023.

"Brawijaya Hospital Duren Tiga memberikan fasilitas makan malam bersama pasangan di kamar perawatan. Dengan makanan yang pastinya sudah disediakan baik appetizer, main course, hingga dessert," katanya.

Kemudian, dinner di restoran hotel bintang 5 dan voucher belanja. Promo yang berlangsung secara berkala ini akan sangat memanjakan ibu yang melahirkan di Brawijaya Hospital Duren Tiga.

"Konsultasi dengan dokter spesialis kandungan (Obgyn) dan USG, diberikan secara free of charge (FOC) bagi ibu hamil yang baru pertama kali pemeriksaan kehamilan di Brawijaya Hospital Duren Tiga. Dengan dibantu oleh petugas rumah sakit yang ramah dan dijamin happy setelah melakukan pemeriksaan dengan dokter spesialis kandungan," ujar Puji.

"Brawijaya Hospital Duren Tiga siap membantu dan sangat mengerti apa yang ibu hamil zaman sekarang inginkan," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)