Mencekam! Bentrokan Dua Kelompok di Depok Tewaskan Warga Bogor

Minggu, 12 Februari 2023 - 08:26 WIB
loading...
Mencekam! Bentrokan Dua Kelompok di Depok Tewaskan Warga Bogor
Bentrokan dua kelompok terjadi di wilayah Sukatani Kota Depok, akibat seorang warga tewas mengenaskan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang pria tewas mengenaskan di Perumahan Raffles Hills, Sukatani, Tapos, Kota Depok. Diduga pria tersebut tewas karena dianiaya. Informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/2) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban diketahui MS (43), warga Citeurep Bogor. Kejadian bermula ketika dua kubu terlibat cekcok. Saat itu salah satu kelompok datang ke lokasi kejadian menggunakan mobil ke rumah salah satu warga.



Di sana sudah berkumpul sejumlah orang juga. Kemudian terjadi keributan dan penganiayaan antar kedua kelompok tersebut. Satu korban terluka dan meninggal dunia dengan kondisi mengenakan dalam peristiwa tersebut.



Mendapatkan informasi bentrokan itu, petugas langsung datang ke lokasi kejadian dan melerai kedua kelompok. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit. Kasusnya sudah ditangani Polres Metro Depok.



“Iya benar ada peristiwa tersebut. Saat ini sudah ditangani,” kata Kasie Humas Polres Metro Depok, AKP Fitri kepada SINDOnews, Minggu (12/2/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)