Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cileungsi

Jum'at, 10 Februari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pemotor Tewas di Jalan Raya Cileungsi
Dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Dua pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Awalnya, motor yang dikendarai WW (22), melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

"Di TKP bergerak ke kanan mendahului minibus tidak diketahui (melanjutkan perjalanan)," kata Angga dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).



Pada saat bersamaan, body depan sebelah kanan motor menabrak bagian pemotor lainnya yang dikendarai pria berinisial NR (26). Alhasil, kedua pemotor tersebut oleng dan terjatuh ke aspal. "Terjadilah kecelakaaan lalu lintas," ujarnya.

Dalam kecelakaan ini, satu orang pengendara motor WW meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Cileungsi. Sedangkan NR, mengalami luka pada bagian tangan dan luka memar di bagian kaki.

"Satu orang meninggal dunia (WW) dan satu orang luka ringan (NR)," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)