Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas di Kranggan

Rabu, 22 Desember 2021 - 07:48 WIB
loading...
Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Tewas di Kranggan
SL (27) pemotor ini tewas setelah terjatuh saat menghindari lubang di ruas Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Korban berinisial SL (27) tewas setelah motornya terjatuh saat menghindari lubang di ruas jalan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bekasi Kota, AKP Farida mengatakan, kecelakaan yang menewaskan korban itu terjadi pada Selasa, 21 Desember 2021 pagi kemarin."Bukan korban tabrak lari. Korban jatuh saat berupaya menghindari jalan berlubang," kata Farida saat dikonfirmasi pada Rabu (22/12/2021).

Menurut dia, SL saat itu hendak menyalip mobil boks di depannya. Namun, karena menghindari jalanan rusak, korban tergelincir dan akhirnya menyenggol motor dari arah berlawanan.
“Korban menghindari jalan rusak yang ada di TKP sehingga motor korban tergelincir dan menyenggol motor CBR dari arah selatan menuju utara. Setelah itu korban kebentur mobil boks,” ujarnya.

Farida menuturkan, kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa ini masih dalam penyelidikan. Kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan pun telah diamankan di Mapolrestro Bekasi Kota.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)