Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor Tewas di Kemayoran

Rabu, 23 Februari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan, Pemotor Tewas di Kemayoran
Seorang pemotor berinisial NAI tewas usai menabrak pembatas jalan dekat perlintasan kereta api Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Februari 2022 malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @fkdm_kec.tanahabang
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor berinisial NAI tewas usai menabrak pembatas jalan dekat perlintasan kereta api Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Februari 2022 malam. Sebelum menabrak pembatas jalan, sepeda motor korban diduga berserempetan dengan pemotor lainnya.

Korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi B 3699 UKL belum diketahui identitasnya."Telah terjadi Laka Lantas Tunggal, Seorang laki-laki menabrak tembok pembatas kereta api di wilayah dekat Stasiun Kemayoran. Kejadian di wilayah GSS. Korban tidak membawa identitas dan saat ini korban diamankan di Polres Metro JakPus utk dibawa ke RSCM," tulis akun Instagram @fkdm_kec.tanahabang dikutip, Rabu (23/2/2022).

Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, pengendara motor NAI meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut."Pengendara motor diduga berserempetan dengan pengemudi lain yang tidak diketahui identitas dan nomor polisinya serta kabur," kata Purwanta pada Rabu (23/2/2022). Baca: Brak! Lexus Tabrak Separator Busway DPR, Penumpang Luka-luka

Dia melanjutkan, korban berjalan dari arah Timur ke Barat di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat sesampainya di dekat Kantor Pelni diduga berserempetan dengan kendaraan lain yang nomor polisi dan identitas pengemudi tidak diketahui atau Kabur."Kami masih menyelidiki kasus ini," ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2371 seconds (10.101#12.26)