Dua Bocah Warga Bali Matraman Tewas Tenggelam di Kali Minangkabau

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:40 WIB
loading...
Dua Bocah Warga Bali Matraman Tewas Tenggelam di Kali Minangkabau
Dua bocah laki-laki ditemukan tewas di Kali Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan. Diduga kedua warga Bali Matraman Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan itu tewas tenggelam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua bocah laki-laki ditemukan tewas di Kali Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan. Diduga kedua warga Bali Matraman Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan itu tewas tenggelam .

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono mengatakan kedua korban adalah Raka Kurniawan (12) dan Djami Fadjry (10). Kapolres menjelaskan kedua korban ditemukan telah meninggal dunia mengambang di Kali Minangkabau. (Baca juga: Tak Terapkan Protokol Kesehatan, Restoran Sushi Tei Didenda Rp10 Juta)

Sebelum ditemukan tewas, keduanya memang sedang bermain di sekitar Kali Minangkabau bersama teman-temannya. Sekitar pukul 16.30 WIB terdengar ada teriakan beberapa anak yang meinta tolong.

“Saat itu kedua korban memang sudah tenggelam dan teman-temannya meinta tolong,” ujarnya, Rabu (15/7/2020).

Mendengar ada teriakan minta tolong, beberapa warga kemudian mencoba menolong keduanya yang sudah tenggelam. Namun, saat diangkat keduanya sudah tidak sadarkan diri.

“Jadi dibawa sama warga ke RSCM tapi keduanya ternyata sudah tewas,” tuturnya. ( )

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban kemudian dibawa oleh keluarga untuk segera dimakamkan. Dari insiden tersebut, Polsek Setiabudi telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Dari saksi yang diperiksa ditemukan kalau korban memang tenggelam.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)