Dituduh Miliki Narkoba, Tukang Parkir Diperas Dua Pelaku Mengaku Polisi

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:01 WIB
loading...
Dituduh Miliki Narkoba, Tukang Parkir Diperas Dua Pelaku Mengaku Polisi
Seorang juru parkir, Bery S (47) tidak menduga jika dirinya menjadi korban pemerasan yang terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2020). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang juru parkir, Bery S (47) tidak menduga jika dirinya menjadi korban pemerasan yang terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2020). Bery mengungkapkan jika dirinya dikelabui oleh dua orang yang mengaku sebagai anggota kepolisian.

"Jadi saat saya lagi kerja jaga parkir, tiba-tiba dua orang pakai sepeda motor menghampiri saya. Kata orang itu saya memiliki narkoba yang mereka cari sambil nunjukin pistol yang ada di pinggang mereka," ungkap Bery di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2020). (Baca juga: Diduga Lakukan Penipuan Investasi Emas Rp300 Miliar, Seorang IRT Dilaporkan ke Bareskrim)

Melihat gaya dan cara pelaku seperti polisi sesungguhnya, Bery langsung menuruti apa yang diminta para pelaku. "Saya sempat bilang kalau saya enggak tau apa yang mereka maksud dan saya bilang juga kalau kenal polisi Pademangan, tapi mereka malah geledah saya dan ambil barang saya sambil bilang nanti ketemu di Polsek," ujar Bery menirukan ucapan pelaku.

Bery pun tidak berani melawan karena pelaku yang berbadan tegap dan memakai pistol di pinggangnya. "Saya takut di apa-apain pak, terus tiba-tiba mereka pergi begitu saja bawa dompet dengan uang tunai 600 ribu buat bayar kontrakan saya bulan ini," ucapnya. (Baca juga; Bisnis Seks Fiktif Dibongkar Polsek Pontianak Selatan )

Setelah kejadian, Bery pun langsung mengadu kejadian yang dialaminya tersebut ke Polsek Pademangan. Dirinya berharap kasus pemerasan yang menimpanya dapat terselesaikan dan pelakunya ditangkap.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)