Warga Johar Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tubuh Mulai Membusuk

Rabu, 01 Februari 2023 - 14:49 WIB
loading...
Warga Johar Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tubuh Mulai Membusuk
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat , Rabu (1/2/2023). Saat ditemukan, jasad pria itu sudah mulai membusuk .

Kapolsek Johar Baru Kompol Rudi Wira membenarkan hal tersebut. Dia memastikan, pria itu meninggal dengan posisi gantung diri.

"Iya nih saya lagi nunggu laporannya nih dari Polres, kalau ini sih sudah pasti gantung diri," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (1/2/2023).

Kendati demikian, dia belum bisa menjelaskan kronologi dan penyebab pria tersebut nekad gantung diri. Sebab, masih dalam penyelidikan.



"Lengkapnya nanti, ya. Apakah sudah dua hari atau tiga hari (gantung diri)? Soalnya sudah pecah itu, darah-darah keluar," tuturnya.

Dia memperkirakan, pria itu sudah meninggal sejak dua sampai tiga hari. Karena, kondisi kulit tubuhnya sudah mengelupas seperti terbakar.

"Itu bunuh diri. Karena dia (jasad) kayak begitu, pembusukan. Gantung diri, tapi laporan lengkapnya nanti," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)