Terlilit Utang, Pria di Cikarang Bekasi Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Kamis, 01 Agustus 2024 - 07:56 WIB
loading...
Terlilit Utang, Pria...
Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan Kampung Cijambe, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan Kampung Cijambe, Sukadami, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban berinisial AC (29) diduga mengakhiri hidupnya lantaran terlilit utang .

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Sutiono mengatakan korban ditemukan tidak bernyawa pada Rabu (31/7/2024) sakit pukul 18.30 WIB. "Korban ditemukan tewas tergantung menggunakan sweater di kusen kamar mandi kontrakan," katanya dari keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Korban saat itu pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh saksi bernama Annisa (19) keponakannya.



"Melihat korban dalam keadaan tergantung, lalu saksi yang saat itu kaget langsung keluar dari kontrakan dan memberitahu Elissatul (35) kakak korban," ucap Rudi.

Kakak korban yang panik langsung meminta pertolongan kepada pemilik kontrakan. Selanjutnya menghubungi Polsek Cikarang Selatan.

"Menurut keterangan kakak korban, bahwa korban sebelumnya pernah bercerita kepadanya terlilit tanggungan hutang," tutur Rudi.



Dari hasil pemeriksaan intensif oleh Tim Identifikasi Polres Metro Bekasi dari bekas jeratan dan tanda tanda kematian korban akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda luka lebam luar dan penganiayaan serta zat zat kimiawi pada tubuh korban.

"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum," ujarnya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)