Dubes Myanmar Disuntik Vaksin Booster Kedua di Pemkot Jakpus

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:01 WIB
loading...
Dubes Myanmar Disuntik Vaksin Booster Kedua di Pemkot Jakpus
Duta Besar Myanmar untuk Asean Aung Myo Myint melakukan vaksinasi booster kedua di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023). Foto/MPI/Risky Syahrial
A A A
JAKARTA - Duta Besar Myanmar untuk Asean Aung Myo Myint melakukan vaksinasi booster kedua di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Vaksinasi booster kedua ini digelar Pemerintah Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Tampak Aung Myo Myint datang menggunakan mobil sedan hitam di Gedung Serbaguna Blok A Kantor Pemkot Jakpus.Ia pun terlihat didampingi dua sekretarisnya saat melakukan kunjungan tersebut. Aung tampak melakukan cek suhu dan tekanan darah.



Aung yang tampak menggunakan baju batik berwarna biru tua tersebut dengan santai untuk melakukan suntik vaksinasi booster yang kedua. Usai vaksinasi, ia langsung pergi meninggalkan Kantor Pemkot Jakpus untuk kembali ke Kantor Duta Besar.



Sekretaris Duta Besar Myanmar untuk Asean, Deddy Guritno mengatakan, dikarenakan aturan dari Kementerian Luar Negeri, ia pun disarankan untuk ke Fasilitas Kesehatan (Faskes) terdekat dengan kantor Kedubes Myanmar.



”Ya mengikuti arahan dari Kemenlu, kebetulan ngadain lagi vaksin disarankan untuk ke Faskes terdekat, karena kami di Jakarta Pusat, jadi kami ke kantor Wali Kota Jakpus ini,” kata Deddy kepada wartawan di lokasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)