Kronologi Driver Ojol Dikeroyok 9 Remaja di Rumah Makan Cepat Saji

Senin, 23 Januari 2023 - 09:52 WIB
loading...
Kronologi Driver Ojol Dikeroyok 9 Remaja di Rumah Makan Cepat Saji
Sejumlah remaja diduga melakukan pengeroyokan terhadap driver ojol di salah satu rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Aksi itu terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online ( ojol ) telah dikeroyok sembilan remaja tanggung di rumah makan kawasan Taman Sari, Jakarta Barat . Video tersebut, viral dan menyebabkan berbagai persepsi dari masyarakat.

Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha Rohma mengatakan, kejadian tersebut karena kesalahpahaman. Saat itu, salah seorang driver ojol tengah membonceng wanita namun justru mendapatkan reaksi kurang mengenakan dari warga setempat.

"Jadi sebelumnya teman dia gojek juga ribut jam 4 subuh. Dia nganterin temen ceweknya lewat gang langgar situ. Sama anak-anak situ di swat swit swit gak terima, turun dari motor digebukin," ujar Rohman saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

Rohman menambahkan, driver yang bernama Putra tersebut justru melapor kejadian itu ke teman-teman satu profesinya bukan ke polisi. Sehingga, hal ini berujung menjadi aksi saling serang.

"(Putra) ajak lagi teman-temannya (driver ojol) balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah kocar kacir sama anak-anak Gang Langgar situ si gojek-gojek itu," jelasnya.

"Kabur semua mencar-mencar semua. Empat orang apa gitu gojek itu. Kocar-kacir itu salah satu temannya (Putra) ngumpet di gold chick kocar-kacir, tau dikejar sampai situ ya sudah," tuturnya.

Kendati demikian, Rohman meluruskan, kejadian tersebut murni bukan berasal dari gang motor. Terlebih, sebanyak empat pelaku yang ternyata masih di bawah umur, kini telah diamankan polisi.



"Ada memang, kejadian sudah ditangani. Pelaku sudah tertangkap. Tiga atau empat. Pelakunya anak anak di bawah umur," pungkasnya.

Adapun korban yang terekam tengah diamuk remaja tanggung tersebut diketahui bernama Subhan. Ia, merupakan salah seorang driver ojol yang juga teman sejawat Putra.

Diketahui, jagat maya dihebohkan dengan adanya aksi pengeroyokan yang nampak jelas terekam oleh CCTV. Video viral tersebut, memperlihatkan sekitar kurang lebih sembilan remaja tanggung tengah memukuli seorang pria di rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @info_jakartapusat tersebut, menarasikan bahwa aksi tersebut terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam di sebuah rumah makan cepat saji.

Terlihat, sembilan orang remaja nampak memukuli pria tersebut dengan Balok hingga kursi. Di sisi lain, kurang lebih empat orang tengah menunggu di luar area rumah makan, sehingga jumlah komplotan tersebut diketahui kurang lebih 13 hingga 15 orang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)