Begal Pengendara Pakai Celurit Raksasa, 3 Remaja Diciduk Driver Ojol

Rabu, 10 November 2021 - 15:16 WIB
loading...
Begal Pengendara Pakai Celurit Raksasa, 3 Remaja Diciduk Driver Ojol
Begal pengendara pakai celurit raksasa, tiga remaja diciduk driver ojek online di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto : Istimewa
A A A
BEKASI - Tiga anak dibawah umur diamankan karena kedapatan membawa celurit raksasa yang terbuat dari pipa paralon. Mereka diduga hendak melakukan aksi kejahatan dan menakut-nakuti calon korbannya dengan senjata rakitan yang dibawanya.

Apesnya, ketiga pelaku berhasil diamankan oleh Petugas Patroli Jababeka usai melakukan aksinya di Bundaran GolfJababeka, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/11/2021) pagi.


Saat itu, pelaku menghadang dan berusaha merampas kendaraan korban yang datang dari arah Jalan Usmar Ismail. Namun usaha pelaku gagal karena kedua motor milik pelaku dan korban terjatuh tepat di depan RS Permata KeluargaCikarang.


Korban kemudian berteriak sehingga terdengar oleh petugas kemanan yang tengah berjaga. Pelaku yang mencoba melarikan diri dari lokasi kejadian kemudian berhasil diamankan dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang AKP Indon Sitorus membenarkan peristiwa tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih menjalani pemeriksaan terhadap saksi maupun korban.”Masih kita periksa, kita belum pastikan ini percobaan tindak kriminal atau kecelakaan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)