Viral! 9 Remaja Keroyok Driver Ojol di Rumah Makan, Begini Kata Polisi

Senin, 23 Januari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Viral! 9 Remaja Keroyok Driver Ojol di Rumah Makan, Begini Kata Polisi
Sejumlah remaja diduga melakukan pengeroyokan terhadap driver ojol di salah satu rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Aksi itu terekam kamera CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Jagat maya dihebohkan aksi pengeroyokan remaja terhadap driver ojek online ( ojol ) yang tampak terekam oleh CCTV. Video viral tersebut, memperlihatkan sekitar kurang lebih sembilan remaja tanggung tengah memukuli seorang pria di rumah makan kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Video yang dibagikan oleh akun instagram @info_jakartapusat tersebut, menarasikan bahwa aksi tersebut terjadi pada Minggu 22 Januari 2023 malam di sebuah rumah makan siap saji. Baca juga: Driver Ojol Dipukul Stik Golf di Jaksel, Polisi: Awalnya Bertikai

Terlihat, sembilan orang remaja tampak memukuli pria tersebut dengan balok hingga kursi. Di sisi lain, kurang lebih empat orang tengah menunggu di luar area rumah makan, sehingga jumlah komplotan tersebut diketahui kurang lebih 13 hingga 15 orang.

"Terjadi pengeroyokan oleh orang tidak dikenal (OTK) di rumah makan Gold Chik kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, pada Minggu 22 Januari 2023," tulis keterangan video tersebut dikutip, Senin (23/1/2023).



Menurut keterangan video itu, pria yang dikeroyok tersebut merupakan seorang ojol. Menurutnya, belum diketahui terkait motif apa yang menjadi penyebab adanya penyerangan tersebut.

"Aksi pengeroyokan oleh orang tidak dikenal terhadap ojol tersebut berhasil terekam kamera pengawas CCTV di lokasi rumah makan Gold Chik. Belum diketahui motif dari penyerangan tersebut," paparnya.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, kejadian tersebut terjadi di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.“Izin dilaporkan komandan, untuk TKP masuk wilayah Tamansari," ujar Komarudin kepada MPI. Baca juga: Driver Ojol Dipukul di Kembangan Jakbar, Diduga Pelakunya Oknum Polisi

Kendati demikian, lanjut Komarudin, perkara tersebut telah dilayangkan ke Polsek Taman Sari. Sehingga, polisi bakal segera menindaklanjuti aksi pengeroyokan para remaja tersebut."Dan untuk perkaranya sudah dilapor ke Polsek Tamansari," imbuhnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1818 seconds (11.210#12.26)