Remaja Tewas Tenggelam di Danau Rawa Badung Cakung

Minggu, 03 Maret 2024 - 17:02 WIB
loading...
Remaja Tewas Tenggelam di Danau Rawa Badung Cakung
Seorang remaja berinisial AR (17) ditemukan tewas setelah terpeleset dari perahu bambu atau getek dan tenggelam di Danau Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2024) pagi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinisial AR (17) ditemukan tewas setelah terpeleset dari perahu bambu atau getek dan tenggelam di Danau Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/3/2024) pagi. Jenazah ditemukan siang tadi.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur Gatot Sulaeman menjelaskan AR yang juga merupakan warga asli di sekitaran Danau Rawa Badung, terpeleset dari perahu getek dan tercebur dan tenggelam. Sudin Gulkarmat Jakarta Timur beserta Tim SAR DKI Jakarta turut melakukan pencarian AR.

"AR ini sudah tenggelam sejak kita menerima laporan yakni pukul 07.23 WIB tadi. Dari keterangan saksi di lokasi, AR sedang bermain getek namun korban terpeleset dan jatuh ke danau," kata Gatot melalui keterangannya, Minggu (3/3/2024).



Gatot mengungkapkan proses pencarian AR dilangsungkan selama hampir enam jam. AR yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada pukul 12.45 WIB.

"Jasad korban sudah ditemukan kurang lebih dari radius tiga meter lokasi tenggelamnya," jelas Gatot.

Saat ini, jenazah AR sudah diserahkan kepada pihak keluarga guna disemayamkan di rumah duka dan akan dimakamkan. "Kami menerjunkan sekitar 13 personel dalam proses evakuasi maupun pencarian jasadnya," terang Gatot.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)