Driver Ojol Dipukul Stik Golf di Jaksel, Polisi: Awalnya Bertikai

Rabu, 02 November 2022 - 15:28 WIB
loading...
Driver Ojol Dipukul Stik Golf di Jaksel, Polisi: Awalnya Bertikai
Seorang driver ojek online dipukul dengan stik golf oleh security dari Multivision Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Kapolsek Setiabudi Kompol Agung Permana meluruskan kasus driver ojek online yang dipukul stik golf oleh salah satu security Multivision Tower Kuningan Jakarta Selatan, dikarenakan ada pertikaian.

”Bermula pada Rabu (2/11/2022) pukul 10.30 WIB, saya mendapatkan laporan dari anggota terjadi keributan di gedung Multivision Kuningan terjadi salah paham antara security dengan salah satu driver ojol,” kata Agung, Rabu (2/11/2022).



Menurut dia, kedua belah pihak yang bertikai tersebut sudah dibawa ke Polsek Setiabudi untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Bahkan, driver ojek online yang terluka juga sudah di bawa kerumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama.



Sebelumnya, Seorang driver ojek online diduga dipukul dengan stik golf oleh security dari Multivision Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022). Kasus pemukulan ini viral di media sosial.

Selain itu, para driver ojek online lainnya terlihat meramaikan gedung tersebut, untuk membantu temannya yang mengalami luka akibat pukulan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)