4 Kasus Pembunuhan Berantai di Jabodetabek yang Menghebohkan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 09:55 WIB
loading...
A A A
Kasus Babeh Baekuni juga cukup mendapat sorotan setelah ditangkap pada tahun 2010 atas tuduhan pembunuhan berantai. Terungkapnya kejahatan Babeh Baekuni bermula dari penemuan mayat anak laki-laki dengan kondisi termutilasi di bawah jembatan proyek Kanal Banjir Timur, Cakung, Jakarta Timur, pada 8 Januari 2010.

Baekuni melakukan tindakan keji tersebut karena traumanya yang pernah dilecehkan pada saat masih belia. Itu yang membuat dirinya menjadi seorang predator ganas.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Babeh Baekuni tidak hanya membunuh 1 bocah. Baekuni telah membunuh 14 anak laki-laki di bawah umur sejak tahun 1993. Umumnya korbanya adalah anak jalanan. Sebab ia merupakan koordinator anak-anak jalanan.

Dalam menjalankan aksi kejinya, Baekuni terlebih dahulu menyodomi korbannya. Sebagian korban bahkan tidak sekadar dibunuh, tetapi juga dimutilasi. Atas perbuatannya ini,
Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 6 Oktober 2010 memvonisnya hukuman penjara seumur hidup.

3. Pembunuhan Berantai 2 Remaja Putri di Bogor

4 Kasus Pembunuhan Berantai di Jabodetabek yang Menghebohkan
Polisi saat menangkap tersangka pembunuhan berantai Rian (21).

Pada 25 Februari 2021, warga digegerkan penemuan mayat wanita bernama Diska Putri (17), warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Korban ditemukan dalam bungkusan plastik hitam di Jalan Raya Cilebut, Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Polisi kemudian menangkap pelaku bernama MRI atau Rian (21). Dari hasil penyelidikan, korban Rian ternyata bukan hanya satu.

Rian masuk dalam jajaran psikopat pembunuhan berantai mengerikan di Indonesia. Selain Diska Putri (17), Rian juga menghabisi nyawa Elisia Lisnawati (23) yang mayatnya dibuang di areal perkebunan Gunung Geulis, Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Bahkan, Rian mengaku tidak kapok terhadap aksi kejinya itu dan berniat ingin melakukan pembunuhan yang selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)