Pembunuh Wanita Dalam Karung di Bogor Ternyata Guru Mengaji Anak Korban Asal Indramayu

Rabu, 21 Desember 2022 - 18:07 WIB
Pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya dibuang dalam karung di wilayah Gunung Putri, diperlihatkan kepada media di Polres Bogor, Rabu (21/12/2022). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya dibuang dalam karung di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, ternyata guru mengaji dari anak korban. Tersangka berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

"Korban adalah selingkuhan dari tersangka. Tersangka juga adalah guru ngaji dari anak korban," ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, kepada wartawan, Rabu (21/12/2022).



Pelaku dan korban telah menjalin hubungan asmara sekitar dua tahun. Korban dan tersangka juga sama-sama bekerja sebagai driver pengantar makanan online.

Motif tersangka melakukan pembunuhan itu karena ingin menguasai harta korban. Pembunuhan terjadi pada Rabu 14 Desember 2022.



Kala itu, pelaku berinisial AS (29) hendak pulang ke kampung halamannya di wilayah Indramayu, tetapi tidak memiliki uang.

Baca juga: Mayat Wanita Terbungkus Karung di Bogor Ternyata Warga Depok

"Ketika tersangka akan kembali ke kampung halamannya di wilayah Indramayu tidak memiliki uang, terlintas di dalam pikiran tersangka untuk mengambil barang-barang yang dimiliki oleh korban," jelas Imam.

Selanjutnya, tersangka memancing korban untuk datang ke kontrakannya. Pembunuhan kemudian terjadi di rumah kontrakan tersangka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More