Penyebab Kematian Sekeluarga di Kalideres Masih Misterius, Berikut 4 Spekulasi yang Berkembang

Minggu, 20 November 2022 - 08:39 WIB
Empat warga Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas membusuk dalam satu rumah pada Kamis 12 November 2022 malam. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Empat warga Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, ditemukan tewas membusuk dalam satu rumah pada Kamis 12 November 2022 malam. Hingga kini penyebab kematian keempat orang sekeluarga itu masih misterius .

Keempat jenazah tersebut, yakni Rudyanto Gunawan (71) dan istrinya K Margaretha Gunawan (58), anak perempuan Dian (42), dan Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudianto. Berbagai asumsi dan spekulasi pun bermunculan di balik kematian keempat orang tersebut. Apalagi kematian keempat ternyata tidak bersamaan.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, menyebutkan, kematian keempat warga tersebut tidak dalam waktu yang sama. Sebab di antara mayat tersebut ada yang sudah mulai kelihatan tulangnya. Dari hasil autopsi yang dilakukan tim dokter forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, keempat warga itu sudah tewas sekitar tiga pekan sebelum penemuan.



Untuk mengungkap penyebab kematian keempat warga, sekaligus menepis asumsi dan spekulasi yang berkembang, polisi masih terus melakukan penyelidikan. Berikut sejumlah asumsi yang berkembang di balik kematian misterius keempat warga:



1. Meninggal karena kelaparan?

Muncul spekulasi satu keluarga itu meninggal karena kelaparan. Hal itu didasarkan hasil autopsi bahwa di perut para korban tidak ditemukan sisa makanan.Namun, dari berbagai penyelidikan yang dilakukan polisi, ternyata ada bungkus bekas makanan di rumah korban. Walaupun memang di rumah korban tidak ditemukan adanya persediaan makanan.



Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, atas temuan itu pihaknya telah melakukan telaah waktu terakhir korban makan. Hasilnya akan dipadukan dengan hasil telaah Labfor terkait motif dan penyebab para korban.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More