Bocah 3 Tahun Disunat Jin di Tangsel, Ceritanya Bikin Merinding

Minggu, 28 Juni 2020 - 19:19 WIB
Keesokan harinya, cerita itu kian ramai menyebar di lingkungan warga sekitar. Para tetangga pun berdatangan silih berganti mengecek kondisi Gazi. Semua merasa aneh dan bingung, karena tak mampu memahami secara logis soal kejadian itu.

"Pada datang dari mana-mana, pada nanyain soal itu. Saya juga bingung mau jelasin gimana. Saya ceritain kegiatan malam itu panjang lebar. Sampai semuanya bilang, itu disunat jin muslim. Karena emang rapi, enggak ada bekas darah segala macam, anak saya juga enggak merasa sakit. Kalau malam itu sakit nyeri saja karena habis buang air kan," ungkapnya.

Akhirnya didampingi majikan tempat dia bekerja, Afiatun dan Rahmat membawa Gazi ke tempat praktik mantri. Begitu dicek, didapat kepastian bahwa memang kelamin Gazi sudah dalam kondisi tersunat rapi. Mantri pun tak bisa memberi penjelasan apa-apa soal kejadian itu.

"Mantrinya cuma bilang, ibu harus bersyukur kondisinya rapih, memang sudah tersunat. Tapi enggak bisa jelasin apa-apa lagi. Saya sih hanya berdoa, semoga ini semua pertanda baik, mudah-mudahan anak saya jadi anak soleh," tutup Afiatun.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More