Truk Galon dan 2 Kontainer Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Rengasbandung Bekasi

Kamis, 28 Juli 2022 - 01:35 WIB
Truk bermuatan galon terlibat tabrakan beruntun dengan 2 truk kontainer di Jalan Raya Rengasbandung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/7/2022) malam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
BEKASI - Truk bermuatan galon terlibat tabrakan beruntun dengan 2 truk kontainer di Jalan Raya Rengasbandung, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (27/7/2022) malam.

Saksi mata, Muhamad Ridwan (28), mengungkapkan, truk bermuatan galon awalnya datang dari arah Karawang hendak menuju Cikarang. Truk galon melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba berhenti mendadak.

Baca juga: Tabrakan Beruntun Sejumlah Mobil di Tol Jagorawi

Alhasil, sejumlah truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa menghindar dan langsung menabrak bagian belakang truk bermuatan galon tersebut.

"Satu truk kontainer posisi lagi kencang langsung menabrak belakang truk yang membawa galon. Terus truk kontainer ditabrak lagi sama kontainer yang satunya lagi, jadi berturut-turut," jelas Ridwan.



Beruntung atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kondisi satu truk kontainer mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

"Enggak ada ada yang luka parah, alhamdulillah pada selamat. Cuman, truknya saja hancur bagian depannya," tukasnya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani unit Lakalantas Polres Metro Bekasi guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More