Truk Hebel Tak Kuat Nanjak, Gilas Ojol di Bojonggede

Kamis, 24 Maret 2022 - 11:11 WIB
Seorang pengemudi ojek online (ojol) tergilas truk bermuatan hebel di tanjakan arah Tugu Macan, Kampung Sawah, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (24/3/2022). Foto: MPI/Adhita Dian
BOGOR - Seorang pengemudi ojek online (ojol) tergilas truk bermuatan hebel di tanjakan arah Tugu Macan, Kampung Sawah RT 04/RW 01, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (24/3/2022). Diduga truk bernomor polisi B 9645 PYU itu tidak kuat menanjak hingga mundur.

Pengemudi ojol yang berada di belakang tidak bisa menghindar dan akhirnya terlindas ban belakang truk. Ketua RT 04 Abdullah mengatakan, warga sekitar yang melihat kejadian langsung membantu korban.



"Tadi jam 06.00 pagi saya di lokasi, itu warga sekitar bantu korban. Sama warga dikasih pertolongan pertama, semacam diikat tali dan kayu sementara biar enggak tambah parah," jelas Abdullah.

Menurut dia, korban dalam keadaan sadar saat ditolong warga. Korban langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil milik warga. Sedangkan truk dievakuasi dibantu oleh warga sekitar.





"Sopirnya hanya sendiri, masih muda usia 20-an. Tadi saya minta sopirnya untuk mindahin truk, soalnya itu kan motor ada di bawah. Tapi katanya dia masih trauma," ujar Abdullah.

Salah satu warga yang bisa mengendarai truk akhirnya membantu memindahkan supaya tidak terjadi kemacetan. "Kalau sopir kami amankan, dalam artian supaya tidak dihakimi warga dan tidak terjadi kecelakaan lagi," tutupnya.
(thm)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More