Stang Motor Tersangkut di Tali Muatan Truk, Pemotor Jatuh lalu Tewas Terlindas

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:59 WIB
loading...
Stang Motor Tersangkut di Tali Muatan Truk, Pemotor Jatuh lalu Tewas Terlindas
Seorang pemotor jatuh dan terlindas dump truk di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang pemotor jatuh dan terlindas dump truk di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Kampung Kaliulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pemicunya stang motor korban tersangkut di tali muatan truk.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin menjelaskan, saat itu pengendara motor atas nama AM (17) bergerak dari arah Barat menuju Timur. AM saat itu hendak menyalip sebuah truk yang sedang berhenti di pinggir kiri jalan.



“Truk dikendarai oleh TA yang juga sedang mengikat tali muatannya. Saat bersamaan bagian stang sebelah kiri sepeda motor milik AM tersangkut di tali muatan,” kata Carmin ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/2/2022).

Akibat tersangkut, motor tersebut hilang kendali dan membuat AM terjatuh. Di saat jatuh, AM kemudian kembali dihantam oleh dump truck yang juga tengah melintas dari arah yang sama.

“Motor jatuh ke kanan dan tertabrak ban depan sebelah kiri kendadaan dump truck yg dikemudikan oleh KVS yang melaju di lajur kanan arah yg sama,” jelas Carmin.

Akibat kecelakaan tersebut, nyawa pengendara motor tak terselamatkan. Jenazahnya pun langsung dilarikan ke rumah sakit Annisa Cikarang.



“Saudara AM meninggal dunia di tempat kejadian, dibawa ke rumah sakit (Annisa), serta motornya mengalami kerusakan,” ungkap dia.

Kecelakaan tersebut kini masih diselidiki pihak kepolisian. Pengemudi dump truck juga telah menjalani pemeriksaan.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Sat Lantas,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)