Pemain Bola Rusak Rumah Warga di Muara Angke, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 26 Januari 2022 - 12:33 WIB
Video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan sejumlah pemain sepak bola melakukan perusakan terhadap rumah warga viral di media sosial.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakut.info
JAKARTA - Video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan sejumlah pemain sepak bola melakukan perusakan terhadap rumah warga viral di media sosial. Aksi itu terjadi di lapangan sepak bola Muara Angke, Jakarta Utara pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

Dalam video tersebut sejumlah pemain bola terlihat memanjat pagar dan kemudian melakukan perusakan bangunan. Para pemain melemparkan benda-benda ke arah atap bangunan warga.

Setidaknya ada satu orang terluka dalam peristiwa tersebut. Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko mengatakan, bangunan yang dirusak para pemain tersebut adalah satu toilet umum.

"Tiba-tiba warga yang sedang bermain sepakbola datang membongkar atap toilet umum dan melemparkan asbes ke arah Fahrudin yang kemudian ditangkis menggunakan tangan kanan hingga luka," kata Seto Handoko, Rabu (26/1/2022).

Menurut Seto, korban merupakan warga yang bertugas berjaga di toilet umum tersebut. "Korban dikeroyok oleh warga yang sedang bermain bola hingga mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kanan dan mengalami gigi patah dua buah pada rahang atas," ujarnya.



Seto menuturkan, kedua belah pihak yang terlibat keributan akan dimediasi."Sampai saat ini belum ada tersangka. Siang ini mau kita pertemukan yang berselisih untuk dimediasi dan didamaikan," ucapnya.
(hab)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More