4 Tempat Angker di Gunung Salak, Nomor 3 Paling Diminati Masyarakat

Minggu, 16 Januari 2022 - 17:05 WIB
Kejadian pesawat yang jatuh di Gunung Salak pun konon ada sangkut pautnya dengan keberadaan Gunung Sanggul.

2. Kawah Ratu

Tempat ini merupakan tempat terjadinya aktivitas geologi panas bumi. Kawasan ini memiliki daya tarik sendiri bagi wisatawan yang berkunjung. Namun, tidak sedikit juga wisatawan yang meninggal di kawasan ini karena menghirup racun belerang.



Warga setempat percaya bahwa korban-korban ini masih bergentayangan di sekitar lokasi dan menghantui pengunjung lainnya. Kabarnya, penunggu daerah ini merupakan jin yang berbentuk bidadari.

3. Curug Seribu

Air terjun yang ada di kawasan Gunung Salak ini merupakan salah satu destinasi wisata yang diminati pengunjung karena pemandangan alamnya yang indah. Namun, ada beberapa kisah seram juga yang menyelimuti tempat ini.



Menurut warga setempat, tidak sedikit wisatawan yang tenggelam saat berenang dan mandi di kawasan air terjun. Selain itu, kesurupan pun sering terjadi pada wisatawan.

Salah satu pengunjung pernah menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Curug Seribu. Sekumpulan anak remaja datang ke Curug Seribu saat senja dan kurang menjaga tingkah laku. Akibatnya, banyak suara-suara menyeramkan yang mengiringi langkah pulang mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More