Puncak Alfest 2021, Al-Azhar BSD Hadirkan Titi DJ Diva Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021 - 18:45 WIB
Puncak acara Al-Azhar Festival 2021 (Alfest) yang diselenggarakan secara online di sekolah Al-Azhar BSD, Serpong, Tangsel turut dimeriahkan Diva Indonesia Titi DJ sebagai guest star, Sabtu, (18/12/2021). Foto: Ist
TANGERANG SELATAN - Puncak acara Al-Azhar Festival 2021 (Alfest) yang diselenggarakan secara online di sekolah Al-Azhar BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut dimeriahkan Diva Indonesia Titi DJ sebagai guest star, Sabtu, (18/12/2021).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie hadir dan memberikan sambutan pada puncak pelaksanaan Alfest 2021. Dia mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Alfest 2021 dan sangat mengapresiasi serta mensupport majelis BKOMS Al-Azhar BSD. Alfest 2021 menghadirkan rangkaian acara bermanfaat bagi keluarga besar Al Azhar BSD dan masyarakat luas di Tangsel. "Selamat penyelenggaraan Alfest 2021 berjalan sukses dan lancar," ucap Benyamin.

Baca juga: Sekolah Al Azhar BSD Berikan Bantuan 1.600 Paket Sembako untuk Warga Tangsel

Ketua Yayasan Bumi Serpong Damai H Uus Martawijaya mengatakan, kegiatan ini lebih menyeluruh sasarannya karena dimulai dari menciptakan kekeluargaan di antara orang tua, pengurus BKOMS serta civitas akademika Al-Azhar BSD. "Kegiatan Alfest 2021 ini dibentuk untuk menimbulkan rasa empati dan rasa kepedulian terhadap sesama baik dari keluarga besar Al-Azhar secara internal maupun seluruh warga sekitar di wilayah Tangsel," ujarnya.

Ketua Majelis BKOMS Rani Ridayanthi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan support kegiatan Alfest 2021 dari pengurus yayasan Al-Azhar muslim BSD, seluruh unit dari TK, SD, SMP, SMA dan SD dan SMP Al-Azhar BSD @Metland serta seluruh keluarga besar wali murid Al-Azhar BSD.



Baca juga: Jaga Sterilisasi, Sepatu Siswa SD Al Azhar 46 Depok Disemprot Disinfektan

"Kegiatan ini bukan merupakan akhir, tetapi merupakan awal bagi kita untuk bisa melakukan introspeksi diri, apakah yang kita lakukan selama ini sudah berjalan dengan baik dalam hal kebaikan untuk sesama," ungkap Rani.

Ketua Panitia Al-Azhar Festival 2021 Amie Darmita Yanti menambahkan Alfest 2021 diawali dengan beberapa kegiatan seperti vaksinasi pelajar dan umum, webinar parenting, Hari Pahlawan, donor darah, tabligh akbar, pembagian 1.600 sembako bekerjasama dengan Dinas Sosial Tangsel. "Alhamdulillah pada puncak acara hari ini dapat berjalan dengan lancar dan turut dimeriahkan beberapa artis papan atas seperti Titi DJ, Rico Ceper dan masih banyak lainnya," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More