Ketum MUI Jakarta Ingatkan Umat Islam Jangan Mau Dipecah Belah

Minggu, 05 Desember 2021 - 02:46 WIB
Di kesempatan yang sama, penceramah lainnya, Ustad Sobri Lukman menyatakan sangat sepakat dengan apa yang disampaikan KH Munahar Muchtar HS. “Apa yang disampaikan Ayahanda KH Munahar Muchtar tersebut harus kita dengarkan, kita ikuti. Apalagi beliau seorang ulama, pewaris ilmu para Nabi,” tekan Ustad Sobri.

baca juga: Kapolda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Pengurus MUI DKI Jakarta

Setali tiga uang, Ketua Musala Nurul Hikmah, Ustad Ali Mustofa juga sangat mendukung seruan KH Munahar Muchtar HS, yang dalam ceramahnya mengajak umat Islam untuk bersatu. “InsyaAllah, jamaah Musala Nurul Hikmah, Jelambar Selatan 7, akan selalu mendengarkan dan menaati kata-kata ulama,” tegas Ustad Ali Mustofa.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Nurul Hikmah yang dalam pelaksanaannya sesuai prosedur kesehatan (prokes) penanganan Covid-19 , juga dihadiri sesepuh Musala Nurul Hikmah KH Hasan Sadeli dan KH Mas’ud, ustad Hasbullah, Ketua RT 04/11 Sugito, Ketua RT 06/04 Duadji, Ketua RT 02/011 Sudarmin, para alim ulama, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar kawasan Jelambar, Jakarta Barat.
(hdr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More