Balada Aipda Ambarita-Aiptu Jacklyn Choppers, Simak 3 Persamaan dan Perbedaannya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:51 WIB
Aiptu Jakaria atau dikenal Jacklyn Choppers (kiri) dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita alias Aipda Ambarita. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Dua polisi “seleb” ini tengah diperbincangkan masyarakat luas. Aipda Monang Parlindungan Ambarita alias Aipda Ambarita dan Aiptu Jakaria atau dikenal Jacklyn Choppers .

Aipda Ambarita bertugas di Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur yang juga Komandan Tim Raimas Backbone. Sedangkan, Aiptu Jacklyn di Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kini, keduanya bahu membahu mengayomi masyarakat di tempatnya yang baru yakni Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Baca juga: Miliki Followers Banyak, Jacklyn Chooper dan Ambarita Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya

Berikut 3 persamaan dan perbedaan Aipda Ambarita dan Aiptu Jacklyn yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021).

Persamaan



1. Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya

Aipda Ambarita dan Aiptu Jacklyn dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya dalam waktu bersamaan. Ambarita dimutasi buntut viralnya aksi pemeriksaan handphone warga saat razia. Dia diduga melanggar karena memeriksa tanpa dilengkapi izin resmi. Sementara, Aiptu Jacklyn dinilai memiliki bakat bagus di media sosial. “Boleh lihat followersnya (Jacklyn dan Ambarita). Kita butuh orang yang expert di bidangnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

2. Aktif di Media Sosial

Aipda Ambarita dan Aiptu Jacklyn sama-sama aktif di media sosial. Ambarita memiliki akun Instagram @mpambarita dengan 288 ribu pengikut. Tak hanya itu, aksi-aksi Ambarita juga terekspose di Instagram @raimasbackbone dan wajahnya kerap menghiasi layar kaca televisi. Sementara, Aiptu Jacklyn memiliki Instagram @jacklyn_choppers dengan jumlah pengikut sebanyak 185 ribu orang. Kemudian, Jacklyn juga memiliki subscribers di YouTube sebanyak 554 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More