Miliki Followers Banyak, Jacklyn Chooper dan Ambarita Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 08:50 WIB
loading...
Miliki Followers Banyak, Jacklyn Chooper dan Ambarita Dimutasi ke Humas Polda Metro Jaya
Aiptu Jakaria alias Jacklyn Chopper dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya karena memiliki followers banyak.Foto/Kolase/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan mutasi terhadap dua angota kepolisian Aiptu Jakaria alias Jacklyn Chopper dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita ke Bidang Humas karena memiliki followers banyak. Selain itu, keduanya juga dinilai memiliki bakat dalam mengelola media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dua polisi 'artis' tersebut dipindah ke Humas karena keduanya memiliki bakat bagus bermain di media sosial. “Boleh lihat followers-nya bagus. Kami butuh orang-orang yang expert di bidangnya," kata Yusrikepada wartawan Rabu (20/10/2021).

Dia menegaskan, mutasi jabatan terhadap anggota merupakan hal yang wajar. Tujuannya, sebagai bentuk penyegaran. "Mutasi itu adalah hal yang wajar, tour of duty, penyegaran," ujarnya.

Aiptu Jacklyn Chopper dan Aipda Ambarita dimutasi ke Bidang Humas Polda Metro Jaya. Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021 yang ditandangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

Aiptu Jacklyn sebelumnya menjabat sebagai Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sedangkan Aipda Ambarita sebelumnya menjabat sebagai Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)