Penghuni Apartemen di PIK Tolak Jadi Tempat Karantina Mandiri WNA

Rabu, 28 April 2021 - 20:37 WIB
Jacob mengatakan, sejak Senin (26/4/2021) hotel sudah tidak lagi menerima WNA yang hendak repatriasi atau karantina. "Kami juga ingin menjelaskan bahwa sekarang kami tidak lagi menerima tamu repatriasi, efektif per Senin kemarin. Sekarang masih sisa masa tinggal yang harusnya karantina 5 hari," ujarnya.



General Manager Oakwood Apartemen Service Christian Jacob (tengah) menegaskan pihaknya sejak Senin (26/4/2021) sudah tidak lagi menerima WNA yang hendak repatriasi atau karantina. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing

Dia memastikan terkait unggahan di media sosial Instagram menunjukkan WNA yang sedang melakukan karantina bebas menikmati fasilitas hotel, seperti berenang di kolam dan fitnes telah melewati masa karantina dan bebas dari Covid-19.

"Kami ingin menegaskan bahwa tamu tersebut sudah melewati masa karantina 5 hari dengan hasil 2 kali PCR negatif dan dikeluarkan oleh lab yang memang ditunjuk oleh pemerintah," jelasnya.

Dia menambahkan pihak hotel selama ini tidak menerima tamu yang hendak karantina mandiri karena terpapar Covid-19. "Kami tidak menerima tamu OTG (orang tanpa gejala) yang positif (Covid-19)," ucapnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More