BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor

Minggu, 19 Mei 2024 - 16:52 WIB
loading...
BRI Peduli Salurkan Bantuan CSR di SDN 01 dan 02 Gunung Geulis Bogor
Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi yang menyerahkan langsung bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Sabtu (18/5/2024). Foto/Ist
A A A
BOGOR - BRI Peduli memberikan bantuan infrastruktur penunjang di SD Negeri (SDN) 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor , Jawa Barat. Berbagai bantuan yang diberikan antara lain, sarana dan prasarana penunjang pendidikan seperti perbaikan lapangan upacara, toilet, dan kantin sekolah.

“Pemberian bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis adalah wujud nyata dukungan dan kepedulian kami dalam membantu menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang layak dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ungkap Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi yang menyerahkan langsung bantuan di SDN 01 dan SDN 02 Gunung Geulis, Sabtu (18/5/2024).

Hendy mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan upaya BRI dalam mewujudkan pilar pembangunan dan tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan. “Kami berharap bantuan ini menjadi motivasi semangat siswa sehingga sekolah menciptakan SDM unggul bagi kemajuan bangsa,” ujarnya.



Melalui program BRI Peduli Ini Sekolahku, BRI juga memberikan bantuan berupa pembangunan dan renovasi infrastruktur sekolah. Termasuk bantuan sarana pendidikan untuk para siswa serta sarana penunjang pendidikan untuk sekolah.

Sejak dimulai pada 2021, program ini telah berjalan di 37 lokasi di seluruh Indonesia. Ini sebagai komitmen BRI untuk terus mengambil peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)
pixels