Balita Berusia 2,5 Tahun Hilang Terseret Arus saat Berenang di Kali Parako

Minggu, 27 Desember 2020 - 03:49 WIB
Seorang balita berusia 2,5 tahun dikabarkan hilang terseret arus saat berenang di Kali Parako, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede. Foto ilustrasi/SINDOnews
DEPOK - Seorang balita berusia 2,5 tahun dikabarkan hilang terseret arus saat berenang di Kali Parako, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede. Peristiwa itu terjadi siang tadi pukul 12.30 WIB. Korban diketahui bernama Hanif yang merupakan anak dari Hasanudin,26 dan Siti Muflikah,26.

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi setelah Zuhur. Saat itu korban sedang bermain bersama temannya bernama Elvin di sekitar rumah. Tiba-tiba seorang warga mendengar suara anak kecil menangis. “Saksi bernama Mulyani mendengar suara tangis anaknya yang saat itu sudah berada dipinggir kali,” katanya, Sabtu (26/12/2020). (Baca juga: Asyik Mandi, Bocah Delapan Tahun Terseret Arus Sungai Batanghari Jambi)

Saksi kemudian langsung menghampiri Elvin yang sedang menangis. Anak itu mengatakan bahwa Hanif berenang dan terseret arus air. Kemudian peristiwa itu diinfokan pada keluarga Hanif. “Polisi dan Tim Basarnas melakukan pencarian dan sampai pukul 19.00 WIB namun belum ditemukan,” tukasnya. (Baca juga: Hilang di Sungai, Bocah Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan Mangrove)

Saat bermain, korban memakai baju dan celana biru. Untuk saat ini pencarian dihentikan karena lokasi sudah gelap dan akan dilanjutkan besok. “Pencarian ditunda esok hari karena kondisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) gelap,” pungkasnya.
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More