Berbekal Spiritualitas Kuat, Idris Bertekad Wujudkan Depok Bebas Korupsi

Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:18 WIB
Indikator yang menjadi penilaian dalam program tersebut di antaranya, perencanaan anggaran, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Peningkatan Kapabilitas (PK) Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), optimalisasi pendapatan, manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), dan manajemen aset.

Prestasi tersebut membuat Idris semakin terlecut untuk terus lebih baik lagi dalam upaya mencegah korupsi. Tak berhenti di sana, semangat pencegahan korupsi juga akan menjadi bahan bakar dalam pemerintahan selanjutnya, apabila dirinya kembali terpilih menjadi Wali Kota Depok periode 2021-2024. ( )

Idris mengungkapkan, pasangan Idris-Imam bertekad mewujudkan pemerintahan Depok yang bersih dari korupsi. Ini juga sempat disampaikan melalui visi tata kelola pemerintahan yang modern dan partisipatif di Kota Depok.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini menekankan pentingnya menguatkan aspek spiritual guna mencegah perilaku korupsi. Sederhananya adalah dengan berdoa sebelum melakukan aktivitas, sehingga bisa mencegah dari perilaku-perilaku yang dilarang oleh agama.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More