Ketua Dewan Pakar PKS: Duet IBH-Ririn di Pilwalkot Depok 2024 Belum Final

Rabu, 15 Mei 2024 - 06:23 WIB
loading...
Ketua Dewan Pakar PKS:...
Ketua Dewan Pakar PKS Kota Depok Mohammad Idris mengatakan duet Imam Budi Hartono (IBH)-Ririn Farabi Arafiq dari Golkar di Pilwalkot Depok 2024 belum final. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
DEPOK - Ketua Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Mohammad Idris mengatakan duet Imam Budi Hartono (IBH)-Ririn Farabi Arafiq dari Golkar di Pilwalkot Depok 2024 belum final. Menurutnya semua masih cair dan terbuka lebar untuk cawalkot dari partai politik lain yang hendak melamar IBH.

"Ya itu biasa ya semuanya masih cair masih terbuka. Pak Imam juga masih welcome kalau ada dari yang lain barangkali mau melamar Pak Imam gitu ya atau mendekat PDKT silakan saja itu sah-sah saja kan Ririn juga belum belum final, itu kan masih dalam proses ya," kata Idris di Tapos, Depok, Selasa (14/5/2024) malam.

Idris pun menyebut sejumlah nama kader PKS yang berpeluang mendampingi IBH mulai dari Ketua DPRD Depok, T.M Yusufsyah Putra hingga anggota DPRD Depok, Khairullah.



"Oke ya jadi masih cair semuanya masih menerima masih memungkinkan bisa Sihan (anak dari mantan Wali Kota Depok sebelumnya), bisa Khairullah (anggota DPRD), bisa Putra (Ketua DPRD Kota Depok) gitu," ujarnya.

Wali Kota Depok ini menegaskan duet IBH-Ririn masih belum final dan belum tentu. "Belum belum tentu, belum tentu, belum final maksud saya, belum final, ya belum final oke cukup," ungkapnya.

Sebagai informasi, IBH-Ririn digadang-gadang bakal diusung PKS, Golkar hingga NasDem dalam kontestasi Pilkada Depok 2024 mendatang. Disisi lain Sekda Kota Depok, Supian Suri (SS) telah diusung enam partai politik (parpol) Koalisi Sama-Sama mulai dari Gerindra, PDIP, PAN, Demokrat, PKB, PPP meski belum mengundurkan diri sebagai ASN tentunya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)