Kabupaten Bekasi Targetkan Juara Porda Jawa Barat 2022

Rabu, 23 September 2020 - 11:26 WIB
Hasil kajian, kata dia, anggaran tersebut sudah dialokasikan pada setiap program, dari mulai pemberian uang kadeudeuh pada peraih medali PON, SEA Games dan Olimpiade.”Selebihnya, anggaran akan digunakan untuk program lain seperti proses pelatcab cabor ditahun 2020 dan segela kegiatan olahraga,” jelasnya.

Hasil pendataan saat ini, Reza menambahkan, sebanyak 50 lebih atlet Kabupaten Bekasi masuk pada Pelatda PON Jawa Barat. Bahkan, rekapan pendataan atlet PON masih dilakukan hingga saat ini. Karena, masih ada penambahan atlet tersebut.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bekasi, Abdul Halim menambahkan, program kerja KONI Kabupaten Bekasi secara berjenjang dan berkelanjutan akan memungkinkan tercapainya target.”Karena Kabupaten Bekasi selalu ingin menjadi nomor satu di Jawa Barat,” ujarnya.

Untuk itu, kata dia, program pembinaan KONI Kabupaten Bekasi harus mampu menjamin agar kelancaran, kemantapan dan proses pembinaan prestasi berlangsung secara berjenjang berkelanjutan. ”Poin inti kita yakni dengan rutin memberikan uang pembinaan bulanan setiap bulan pada atlet,” tegasnya.
(hab)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More