MNC Peduli-Lotte Mart Bagikan Bingkisan untuk PPSU di Jakarta Timur

Jum'at, 18 September 2020 - 15:54 WIB
MNC Peduli dan PT Lotte Mart Indonesia memberikan bantuan bingkisan kepada PPSU di Kelurahan Malaka Jaya dan Kelurahan Malaka Sari. Foto/MNC Media
JAKARTA - MNC Peduli dan Lotte Mart kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Hingga September 2020, pandemi Covid-19 di Indonesia mengalami pelonjakan kasus positif.

Kasus positif Covid-19 di Indonesia sudah menyentuh angka 225.030. Indonesia berada di urutan 23 di dunia sebagai negara yang masyarakatnya terpapar covid 19.

Pandemi tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga finansial masyarakat Indonesia. MNC Peduli dan Lotte Mart ikut berperan serta dalam memberikan kontribusi dalam penanganan covid 19 ini melalui pemberian sumbangan bingkisan berupa beras, minyak, madu, kopi, makanan ringan, biskuit, sirup dan air mineral kepada sebagian masyarakat.( )

Kali ini bantuan diberikan kepada petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) yang bertugas di Kelurahan Malaka Jaya dan Kelurahan Malaka Sari. Bantuan diserahkan pada Kamis 17 September 2020 di Tempat Pembuangan Sampah Malaka Jaya.

Walaupun di tengah pandemi, PPSU tetap bekerja dengan mantaati protokol kesehatan . “Kami tetap beraktivitaS tapi tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu berupa 3 M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam beraktivitas” ujar Anggota PPSU Malaka Jaya, Sapadan.( )



Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima. “Harapannya juga agar lebih banyak korporasi dan individu yang bisa ikut serta untuk membantu karena kita butuh gotong royong membantu saudara kita yang terdampak pandemi,” tuturnya.

Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia, Evi Lionawan ditemui di sela acara mengungkapkan kebahagiaanya bisa memberikan bantuan kepada PPSU. “Kami dari Lotte bahagia sekali bisa menyampaikan bantuan kami. Kami senang sekali masih punya kesempatan untuk membantu,” ucapnya.

Evi berharap bantuan juga diberikan dari pihak lain, baik individu maupun perusahaan. “Harapannya semoga ngga cuma kami tapi baik perusahaan atau perorangan yang lain bisa bahu membahu untuk semua bisa keluar dengan pandemi ini dengan cepat,” lanjutnya.

MNC Peduli dan Lotte Mart akan terus membantu berbagai pihak yang terdampak maupun yang berhubungan langsung dalam penanganan pandemi covid 19 di Indonesia.
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More