Jenazah Benny Laos Tiba di Rumah Duka Sentosa Jakarta, Disemayamkan hingga 15 Oktober 2024

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:59 WIB
Jenazah Calon Gubernur Maluku Utara Nomor Urut 4, Benny Laos tiba di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa Jakarta, Minggu (13/10/2024) sore. FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
JAKARTA - Jenazah Calon Gubernur Maluku Utara Nomor Urut 4, Benny Laos tiba di Rumah Duka dan Krematorium Sentosa Jakarta, Minggu (13/10/2024) sore. Jenazah akan disemayamkan hingga 15 Oktober 2024.

Jenazah Benny tiba di lokasi bersamaan dengan kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian. Namun, SINDOnews tidak dapat melihat kedatangan jenazah Benny Laos. Sebab, berdasarkan pantauan di lokasi, jenazah Benny Laos langsung diurus oleh pihak Rumah Duka dan Krematorium Sentosa untuk dimandikan. Prosesi tersebut akan berlangsung kurang lebih satu jam, dengan riasan terbaik yang dipilih keluarga.

Setelah dimandikan dan dirias, jenazah Benny akan dibawa ke Unit D Rumah Duka dan Krematorium Sentosa untuk disemayamkan.



Terlihat, sejumlah tokoh telah hadir di lokasi rumah duka, seperti Mendagri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Untuk diketahui, Beny Laos meninggal dunia dalam kebakaran hebat speed boat bersama lima penumpang lainnya saat bersandar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Sabtu (12/10/2024). Kapolres Taliabu AKBP Totok Handoyo membenarkan informasi meninggalnya Benny Laos dalam kebakaran speed boat miliknya saat bersandar di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu.

"Info terakhir dari pihak rumah sakit, yang bersangkutan Benny Laos sudah meninggal pukul 17.20 WIT," ujarnya ketika dihubungi iNews TV, Sabtu (12/10/2024).

Totok menuturkan total korban yang meninggal dunia akibat insiden ini sudah enam orang. "Dua belum teridentifikasi identitasnya," ucapnya.

Namun, pihaknya belum bisa mengkonfirmasi penyebab meninggalnya Benny Laos. Pihaknya juga masih menyelidiki terkait penyebab kebakaran tersebut.

Fakta Terbakarnya Speedboat Cagub Maluku Utara Beny Laos

1. Kapal Terbakar saat Isi Bahan Bakar

Totok menjelaskan ledakan kapal terjadi saat pengisian bahan bakar minyak di Pelabuhan Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu. Benny Laos dan tim kampanye baru saja melakukan blusukan ke Pasar Bobong.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More