Tim Pemenangan Klaim 293 Organ Relawan Dukung RIDO di Pilkada Jakarta

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:28 WIB
loading...
Tim Pemenangan Klaim...
Wakil Sekretaris Pemenang Pasangan RIDO, Adhinusa memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Cikini, Jakarta, Minggu (13/10/2024). FOTO/SINDOnews/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Sebanyak 6 organ relawan mendeklarasikan dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono di Kantor DPP Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). Hingga saat ini terdapat 293 organ relawan siap memenangkan pasangan RIDO.

"Total sudah mendaftar ada 293 relawan, sudah terverifikasi dan siap dideklarasikan," kata Wakil Sekretaris Pemenang Pasangan RIDO, Adhinusa kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Ciniki, Jakarta, Minggu (13/10/2024).

Pria yang akrab disapa Adhi ini menjelaskan, 6 organ relawan yang mendeklarasikan diri berasal dari kalangan relijius, ibu-ibu, dan pendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Dia menargetkan, hingga hari pencoblosan 27 November 2024, akan ada 600 organ relawan pendukung pasangan RIDO.



"Kita targetnya 600 totalnya dan ini juga bertambah terus kan, karena kita juga ada proses verifikasi juga kan, kita cek semua, yang sudah terverifikasi 293, kemarin baru ada tambahan lagi 47 organ relawan, Relawan Jokowi, Relawan Prabowo, Relawan Gibran juga sudah bergabung," tuturnya.

Adhi menegaskan, tim pemenangan akan merangkul semua pihak yang bersedia memenangkan pasangan RIDO. "Tidak dari satu segmen saja, dari seluruh kalangan, dari seluruh golongan juga kita. Kita terima dengan sangat terbuka di sini seluruh relawan tersebut," tuturnya.

Para relawan yang telah terverifikasi sebagai tim pemenangan RIDO, kata Adhi, akan menggelar berbagai kegiatan kepada masyarakat. Contohnya seperti pengobatan gratis atau kanvasing untuk menyosialisasikan program RIDO.

"Ada 8 program unggulan yang kita sosialisasikan kepada mereka untuk mereka sosialisasikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan mereka," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)