Sosialisasikan Program RIDO, Atalia: Kita Akan Perjuangkan Nasib

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:31 WIB
loading...
Sosialisasikan Program...
Istri Cagub Jakarta Ridwan Kamil, Atalia Praratya menyosialisasikan program kerja RIDO kepada warga di Kelurahan Kartini RW 7, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). FOTO/SINDOnews/RIANA RIZKIA
A A A
JAKARTA - Istri Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil, Atalia Praratya terjun mengampanyekan pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024. Perempuan yang akrab disapa Bu Cinta itu menyosialisasikan beberapa program suaminya untuk Jakarta lima tahun ke depan.

Bu Cinta menegaskan, pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) akan memperjuangkan nasib rakyat.

"Karena saya juga Anggota DPR RI, kita akan perjuangkan nasib rakyat bersama-sama," kata Bu Cinta saat blusukan menyapa warga di Kelurahan Kartini RW 7, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024).



"Jadi saya pun senang bisa hadir di sini, saya juga mendengar secara langsung apa kebutuhan dari masyarakat," katanya.

Dalam blusukan itu, Ibu Cinta berkolaborasi dengan Anggota DPRD Jakarta, Elva Fahri Qolbina. "Saya sendiri hari ini berkolaborasi tentu saja untuk sosialisasi terkait dengan RIDO, alhamdulillah tampaknya antusias masyarakat juga kita rasakan. Sedikit banyak juga ada yang mengenal saya, khususnya, dan juga Pak Ridwan Kamil," ucapnya.

"Jadi tampaknya mereka tidak merasa asing dengan Pak Ridwan Kamil, sehingga tinggal lebih diperkenalkan kembali terkait dengan apa jejak beliau dan program yang akan diusulnya," katanya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)