Jadi Korban KDRT Suami, Selebgram Cut Intan Nabila Sambangi Polres Bogor

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:53 WIB
Selebgram asal Bogor, Cut Intan Nabila mendatangi Polres Bogor untuk membuat laporan polisi atas kasus dugaan KDRT dialami. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
JAKARTA - Selebgram asal Bogor, Cut Intan Nabila mendatangi Polres Bogor untuk membuat laporan polisi atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dialami. Pihak yang akan dilaporkan adalah suami.

Pantauan SINDOnews di lokasi, Intan tiba di Polres Bogor sekitar pukul 18.19 WIB. Tampak Intan yang mengenakan masker dan baju warna pink pastel turun dari mobil Fortuner hitam dan langsung bergegas masuk ke gedung Satreskrim Polres Bogor.

Tidak ada sepatah kata pun yang dilontarkan Intan kepada awak media. Didampingi seorang polwan, Intan langsung masuk ke ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.





"Iya betul (perjalanan ke Polres Bogor)," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/8/2024).

Sebelum membuat laporan, korban akan membuat visum ke rumah sakit terkait luka yang dialaminya.

"Korban mau visum ke RSUD dan bikin LP di Polres dari Polsek hanya mendampingi," jelasnya.

Terkait keberadaan suami korban atau terduga pelaku, polisi belum mengetahui pasti. Sebab, kasus ini ditangani oleh Unit PPA Polres Bogor.

"Tadi nggak ada. Jadi katanya ibunya itu datang silaturahmi ke situ, ibunya si cowok itu ibunya nyuruh anaknya pergi takutnya ada emosi-emosi, tapi nggak tahu ke mana. Detailnya ke Polres aja ya," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More