Hari Ini, Restitusi Hasil Lelang Rubicon Mario Dandy Diserahkan ke Keluarga David Ozora

Kamis, 01 Agustus 2024 - 07:15 WIB
Mario Dandy dan mobil Rubiconnya. Hasil lelang mobil ini hari ini diserahkan kepada keluarga David Ozora sebagai restitusi atau ganti rugi atas penganiayaan yang dialami. FOTO/INSTAGRAM
JAKARTA - Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan hari ini akan menggelar penyerahan restitusi atau ganti rugi dari Mario Dandy kepada David Ozora . Restitusi berasal dari hasil lelang mobil Rubicon milik Mario Dandy yang laku Rp725 juta.

"Kemungkinan orang tuanya (David Ozora yang datang dalam penyerahan restitusi)," kata Kepala Kejari Jakarta Selatan, Haryoko Ari Prabowo saat dihubungi wartawan, Rabu (31/7/2024).

Haryoko memastikan kembali bahwa restitusi yang akan diserahkan pada hari ini, nominal uangnya sama sebagaimana hasil lelang mobil tersebut.



Tak hanya Kepala Kajari Jaksel, kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni juga membenarkan bahwa ada penyerahan restitusi tersebut kepada David.

"Benar, besok (hari ini) ayah David hadir untuk penyerahan restitusi dan tanda tangan berita acara. Jam 9 pagi di Kejari Jakarta Selatan," ujar Melissa dihubungi terpisah.

Kendati sudah ada penyerahan restitusi hasil lelang mobil Rubicon milik Mario Dandy, pihak David Ozora berharap agar restitusi secara keseluruhan yang menjadi keputusan Pengadilan untuk juga segera diselesaikan. "Kita juga akan pertanyakan untuk restitusi keseluruhan," katanya.

(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More