Sambangi Istana, Ayah David Ozora Ternyata Menghadiri Gladi Bersih Rakernas BKM

Selasa, 07 November 2023 - 16:58 WIB
loading...
Sambangi Istana, Ayah David Ozora Ternyata Menghadiri Gladi Bersih Rakernas BKM
Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, menyambangi Istana Kepresidenan, Selasa (7/11/2023) sore. Kedatangan Jonathan ternyata untuk menghadiri gladi bersih. Foto: MPI/Raka Novianto
A A A
JAKARTA - Ayah David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo , Jonathan Latumahina, menyambangi Istana Kepresidenan, Selasa (7/11/2023) sore. Kedatangan Jonathan ternyata untuk menghadiri gladi bersih (latihan terakhir).

"(Untuk) gladi, besok ada Rakernas BKM (Badan Kesejahteraan Masjid) Kemenag," kata Jonathan ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan.



Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BKM yang akan dilaksanakan di Istana Kepresidenan pada Rabu (8/11/2023). Rakernas BKM akan dilanjutkan di Asrama Haji Pondok Gede.

"Acaranya kan ada di sini (Istana) sama di Asrama Haji Pondok Gede," kata Jonathan.



Jonathan menegaskan kedatangannya ke Istana tidak membahas mengenai kasus apa pun dengan Presiden Jokowi. "Enggak ada," kata Jonathan.

Jonathan tiba di Istana sekitar pukul 15.17 WIB. Dia mengenakan kemeja panjang berwarna coklat. Ia sempat menyembunyikan maksud dan tujuan kedatangannya. Dia hanya mengacungkan jempol kepada para wartawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)