Dapat Daging Kurban Iduladha 2024, Warga Kebon Jeruk: Terima Kasih MNC Peduli

Senin, 17 Juni 2024 - 12:28 WIB
Dengan pendistribusian daging kurban ini, Presiden Masjid Raudhatul Jannah mengatakan bahwa Iduladha 1445 H merupakan saatnya setiap umat muslim untuk berbagi sekaligus membantu sesama.

"Hari ini adalah hari kita berbagi dan membantu orang lain supaya bisa menikmati sama seperti kita," terang M Choirul Alam kepada SINDOnews.

Ia juga menjelaskan, Iduladha 1445 H, MNC Peduli bersama Masjid Raudhatul Jannah melakukan kurban sapi sebanyak tiga ekor dan kambing sebanyak 11 ekor.

"Hari ini kita ada tiga sapi dan beberapa kambing yang kita sembelih hari ini, tentunya kita laksanakan pada hari ini dan kita akan salurkan pada lingkungan sekitar dan OB tentunya pekerja juga," ungkap Alam.

Dengan adanya kurban tersebut, Alam berharap agar kedepannya MNC Peduli terus bekerja sama sekaligus selalu memberikan kebaikan untuk warga Kelurahan Kebon Jeruk.

"Harapannya adalah makin besar untuk masyarakat tentunya dan dapat bekerja sama lagi ke depannya dan makin menatap jangkauan semakin besar untuk masyarakat sekitarnya," tutup Alam.

Sebagai informasi, kurban MNC Peduli di Masjid Raudhatul Jannah ditargetkan 450 kepala keluarga menerima daging kurban. Per kantong masing-masing beratnya sekitar 800 gram mulai dari daging hingga dicampur dengan tulang.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More