Polisi Tangkap Pelaku Penculikan Anak di Jakpus, Ternyata Ibu Kandung

Minggu, 30 Juni 2024 - 09:10 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Penculikan Anak di Jakpus, Ternyata Ibu Kandung
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah memberikan keterangan terkait penculikan anak di Polres Metro Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024). Foto: Dok Polisi
A A A
JAKARTA - Bocah laki-laki berinisial KMA (4) di Johar Baru, Jakarta Pusat sempat menjadi korban penculikan . Ternyata pelakunya adalah ibu kandung sendiri.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan, pelapor RAP (32) yang diketahui sang ayah mendatangi Polsek Johar Baru, Jumat (28/6/2024) untuk membuat laporan polisi tentang kehilangan anak.



“Berbekal dari pelat nomor sepeda motor, Tim Unit Reskrim mencari alamat di Bojonggede, Bogor kemudian berhasil mengamankan pelakunya ANRS (33) dan TA (32),” ujar Chandra, Minggu (30/6/2024).

TA merupakan ibu KMA. Berdasarkan pengakuan TA, dia nekat melakukan itu lantaran kangen dengan sang anak yang terpisah selama 3 tahun akibat perceraian.

"Kedua pelakunya sudah kami amankan. TA (32) adalah ibu kandung korban KMA (4) karena merasa kangen sama buah hatinya yang sudah berpisah selama 3 tahun,” katanya.

Kasus ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelapor yang diketahui sang ayah sepakat berdamai dengan mantan istrinya itu.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)
pixels