Warga Kembangan Tangkap Pelaku Penculikan 2 Anak

Jum'at, 04 Maret 2022 - 08:27 WIB
loading...
Warga Kembangan Tangkap Pelaku Penculikan 2 Anak
Warga Kembangan, Jakarta Barat, menangkap pelaku penculikan 2 anak.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Kasus penculikan terhadap anak terjadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat . Aksi penculikan anak itu sempat terekam melalui sebuah video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dalam video itu memperlihatkan, pelaku penculikan merupakan seorang perempuan paruh baya. Pelaku juga terlihat menggandeng dua anak sambil berjalan kaki di pinggir jalan.

"WASPADA!! Baru saja terjadi penculikan anak di daerah Kembangan, Jakbar. Pelaku merupakan seorang perempuan paruh baya. Waspada selalu untuk seluruh warga," tulis keterangan video, Kamis (3/3/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto membenarnya adanya kejadian itu. Meski begitu, dia belum dapat menjelaskan detail ihwal kronologis dugaan penculikan.
"Ini kan baru terjadi (tadi malam) karena mengingat itu ramai warga, langsung pelaku diamankan berdasarkan laporan warga," kata Ferdo saat dikonfirmasi, Kamis malam.

Ferdo mengatakan, orang tua korban sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Kekinian, pihaknya tengah melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku."Mohon waktu biarkan tim kami bekerja untuk menentukan status hukum ibu itu dalam 1x24 jam," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)